Friday 22 November 2019

Kickstarter: Doublehead Kids

Joerg Trojan and his children designed a children version of a popular card game in Germany, Doppelkopf. The project is on Kickstarter now - Doublehead Kids. I think it's great bonding to design a game with one's children.

I recently started designing a game of my own. I am thinking of recruiting * cough * (conscripting) younger daughter Chen Rui to do art work for me. She's good at drawing. Elder daughter Shee Yun is good at writing, but my current game idea doesn't involve much writing. I hope I can see this game design project through to completion. I have been listening to the Think Like A Game Designer podcasts by Justin Gary (designer of Ascension), and there are many interesting insights.

3 comments:

ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda.Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena alasan apapun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan keuangan Anda.Kami telah memberikan Miliaran (mata uang yang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis.Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tunjuk sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman segala jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk melunasi pinjaman Apakah Anda memiliki kredit macet? Apakah Anda butuh uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY
tujuannya adalah untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: [islamicrefinancing@gmail.com]
Whatsapp; +15716666386

Anonymous said...

Berinvestasi dengan Anderson Carl Asset Trade telah menjadi hal terbesar yang pernah terjadi pada saya, saya sangat menghargai dia atas kerja bagusnya atas investor karena memberi kami kesempatan untuk mendapatkan penghasilan mingguan melalui platform Investasi mereka Saya menginvestasikan $200 sekitar 7 hari yang lalu saya baru saja menerima laba $2,650,00 selamat kepada saya karena saya senang dan saya menambahkan lebih banyak Saya tidak bisa mengatakan lebih sedikit tentang platform ini, mereka sangat luar biasa. Jika Anda ingin mulai mendapat untung dari investasi bitcoin hari ini, Anda hanya perlu Anderson Carl Asset Trade Hubungi di email: andersoncarlassettrade@gmail.com
Aplikasi WhatsApp: +1(252)285-2093

professional logo designing services said...

It is so wonderful of you for sharing the knowledge you have with everyone else. Your blog kept me hooked from the beginning till the end and the words you have chosen were easy to understand.